05 Oktober, 2013

Positif Thinking (Khusnudzon) Adalah Jalan Terbaik

Berpikir positif bagi sebagian orang merasa cukup berat apalagi kalau di latar belakangi oleh situasi dan kondisi yang kurang menguntungkan seperti berkali-kali mengalami rentetan musibah atau persoalan hidup yang terus-menerus menuntut perjuangan yang melelahkan sehingga orang tersebut akan cepat mengambil keputusan berpikir negatif dalam segala hal.

Sebagai manusia salah satu ciptaan terbaik oleh sang Khalik tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dalam kehidupan ini, kalau toh ada sebagian dari kita yang mengatakan mampu melihat atau meramal masa depan seseorang saya yakin unsur spekulasinya lebih besar, karena yang mengetahui persis akan kita hanyalah sang pencipta.

Mari kita renungkan apa yang tertulis di bawah ini:


“Aku minta pada-Nya setangkai bunga nan indah, Dia memberi aku kaktus berduri.
Aku minta pada -Nya hewan mungil nan cantik,Dia memberi aku ulat kecil berbulu.
Aku sempat sedih, kecewa dan protes, betapa tidak adilnya ini..?
Namun kemudian..kaktus itu berbunga menjadi sangat indah sekali,
ulatpun ber metamorfosa dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik..
Itulah Jalan Allah,.. Indah pada waktunya..
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yg kita perlukan..
Walau kadang sedih, kecewa, terluka..
Tapi jauh diatas segalanya, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita…

Kita tidak akan pernah tahu apa sebenarnya yang Dia kehendaki terhadap makhluknya, yang jelas Allah tidak akan pernah memberikan cobaan, musibah atau bencana diluar kemampuan kita.
Jadi yakinlah bahwa pada saat sesuatu yang buruk itu terjadi dan menimpa diri kita pastilah ada hikmah yang akan Allah tunjukkan pada kita dibalik musibah tersebut jadi dengan selalu positif thinking atas apa yang terjadi pada kita, maka akan terasa lebih menentramkan jiwa kita, salam.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE