13 Agustus, 2013

Cara Mengatasi Kulit Berminyak Pada Muka

Kulit berminyak dapat menganggu aktifitas anda dalam kehidupan sehari-hari. Kulit berminyak disebabkan oleh karakter kulit yang memang dapat menghasilkan minyak yang berlebih, ataupun dari gaya hidup yang anda jalani. Banyak orang beranggapan bahwa terlalu banyak makan kacang dapat menyebabkan kulit kita lebih berminyak. Minyak yang ada pada wajah kita dapat membuat penampilan kita menjadi kacau dan kita akan membuang kesempatan-kesempatan yang ada. 



Bayangkan apabila anda akan bertemu dengan klien yang penting bagi perusahaan anda. Di saat yang sama, kulit berminyak menyerang anda, maka klien tersebut akan menganggap anda tidak dapat merawat diri anda. Apabila diri anda saja tidak dapat anda rawat, bagaimana dengan tender besar yang mungkin akan diberikan pada perusahaan anda? Bisa jadi klien penting tersebut membatalkan tender yang sebentar lagi akan ada di tangan anda.

Kulit berminyak dapat kita atasi dengan mencuci muka di saat kita mendapati minyak pada kulit kita. Kita dapat membawa sabun cuci muka di tas kita, sehingga kapanpun kita membutuhkannya, kita dapat menggunakannya. Kita dapat mencuci muka kapanpun dan dimanapun kita perlu. Apabila kita sudah terbiasa untuk mencuci muka dan membersihkan muka, maka kulit berminyak tidak akan menjadi masalah lagi untuk anda. 

Namun seiring dengan padatnya kegiatan dan situasi yang tidak memungkinkan, muncullah satu pertanyaan. Bagaimana kalau kita tidak dapat mencuci muka di tempat dimana kita harus bertemu dengan rekan bisnis padahal minyak sedang menyerang anda? Jawabannya mudah sekali, anda dapat membeli tissu wajah ataupun sarung tangan. Tissu dan sapu tangan dapat menjadi teman yang dapat anda percaya untuk menghilangkan minay yang ada pada wajah anda. 

Anda dapat menghilangkan minyak yang menempel tanpa harus repot mencari kamar mandi untuk mencuci muka anda. Bahkan sekarang ada kertas penyerap minyak yang dapat anda pergunakan untuk menghapus minyak yang menyerang anda. Kulit berminyak bukanlah halangan untuk anda lagi dengan solusi-solusi di atas. Anda dapat mengubah gaya hidup anda mulai sekarang untuk terhindar dari kulit berminyak yang melanda anda. Kulit berminyak tidak akan mendekati anda lagi, dan anda akan dapat mengembangkan diri anda lebih baik lagi dan memperoleh kesempata yang lebih baik pula denga penampilan yang baik.

Tidak ada jalan keluar yang lebih baik selain membersihkan wajah anda agar terhindar dari kulit berminyak. Dengan membersihkan wajah, anda akan senantiasa segar dan terlihat lebih cerah. Apabila anda terlihat lebih cerah, maka orang yang menjadi lawan bicara anda akan menjadi lebih nyaman dan betah untuk berbicara dengan anda dalam waktu yang lama. Kulit berminyak bukanlah menjadi penghalang bagi anda untuk mencapai tujuan anda sekarang.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE