26 Oktober, 2015

Solmedpun GERAH Dengan WAHABI

Solmedpun GERAH Dengan WAHABI

solmed pun merasa was-was dengan wahabi#Bismillah____
Jawaban dari Kulwit akun Twitternya di alamat @SholehMahmoed..
#Indonesia__Darurat_Tipu__Daya__Muslihat__Kaum__Munafik__
Semua orang sudah pada mengetahui siapa anda Sholeh Mahmoed Nasution atau yang dikenal dengan nama publk Ustadz Solmed.
Anda cukup pintar sekali, dalam memanfaatkan peluang memancing di air keruh,..dengan Mengatakan __ #Indonesia__Darurat__Wahabi__
Tapi anda Cukup Jahil and Bodoh dalam Memahami Arti yang sebenarnya#WAHABI___
Anda cukup Hebat dengan berbagai Dukungan,..Anda golongan orang berada,..Artis dikenal,..dan anda mempersiapkan diri dengan 
#Latihan__Menembak__Sebagai__Anggota__PERBAKIN….
Dengan demikian anda Cukup Berani dengan Menjalankan Misi Terselubung yang anda Ingin Jalankan dan Terapkan, termasuk mempengaruhi orang-orang dekat anda.
================================================
Berikut adalah Kultwit Indonesia Darurat Wahabi oleh Ustadz Solmed (@SholehMahmoed):
1. INDONESIA DARURAT WAHABI (siap-siap dituduh Syiah). Tempat wahabi bukan di Indonesia. Indonesia itu tanah Ahlussunnah bukan tanah Ahlu fitnah.
2. Silahkan melakukan amal dari ajaran dan tafsiran gurumu tapi tak perlu kau hina orang yang beda amalan denganmu.
3. Kau fitnah yang tahlil dengan BID’AH. Kau fitnah yang ziarah qubur & berdoa kepada Allah di sana dengan SYIRIK. Perayaan maulid kau tuduh KELUAR SUNNAH.
4. Silahkan gunakan tafsiranmu untuk ibadahmu, jangan kau jadikan tafsirmu untuk menghina, mencaci & memaki saudaramu yang tidak sejalan denganmu.
5. Jangan menjadi virus perpecahan di tengah Ummat. Jangan kau tarik perang saudara & kepentinganmu di Timur Tengah ke tanah pertiwi kami Indonesia.
6. Kuatkan persatuan, perhatikan kepada siapa anak kita mengaji, tanya anak kita apa yang diajarkan gurunya kepada dia. Waallahul Musta’aan.
Oleh: Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution, dalam akun Twitternya @SholehMahmoed, 23 Oktober 2015.
====================================================
Berikut ini Jawabannya/Bantahannya,….=
1.Pake dalam kurung (siap-siap dituduh Syiah),..Memangnya anda tidak paham,..dari Golongan mana orang yang Memfitnah “”WAHABI””,…Jangan Jangan Menembak Menyembunyikan Tangan,..Tampat Syiah Bukan di Indonesia, walaupun anda Menyembunyikan Tangan yang merasa bersih.sebelum menuduh wahabi apakah anda sudah tahu
2. Silahkan anda menjalankan Ajaran Taqiyah dari Marja-mu,.Tapi Taktik Bomb anda Sudah Kebaca,..Perbedaan dalam Aqidah memang harus di hinakan dangan adab yang santun mengatakannya.
3. Point ini menandakan Anda itu Bodoh dalam Pemahaman ilmu Syar’i,..yang mengatakan Bid’ah,..Syirik,..Khurofat adalah Nabi Muhammad Rasullullah Shallallahu ‘allaihi wassallam,..bukan ane,..bukan kaum Salafy,..bukan Ustadz Salaf,..bukan Wahabi…Memang Bid’ah itu KELUAR dari Sunnah,..Enga Mikir,..
4. Tafsiran kami Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah–Salafy BUKAN MENGIKUTI AKAL MANUSIA,..Tapi berdasarkan Dalil,..Dan Dalam Manhaj kami,..Dilarang Keras menghina–Mencaci-Maki Pelaku Bid’ah,..Ahlul Bid’ah, bahkan Ahlul Syirik,…Semata-mata mereka semua belum tau,..Belum Paham,..Jahil & Mendustakan Ajaran Islam yang Murni dan kami mengajak agar Sejalan sesuai Apa yang diajarkan Rasullullah dan di Contohkan Para Sahabat Nabi,.Bila mereka tidak mau,..Itu terserah mereka,..Hidayah Ditangan Allah Ta’ala,..Mereka Enggan Masuk Surga,….selamat kepada yang menyebut salafi dengan wahabi
5. Anda jangan Jadi BENALU, yang menghacurkan dan mematikan Pohon induknya,….Dan anda Tarik Umat Islam Jadi Bingung dan Membuat Subhat dalam Beragama Islam,..Sehingga Kaum andalah yang bertaqiyah Biang Perpecahan, dan Kerusuhan membuat Keresahan Umat Islam di Tanah pertiwi Kami Indonesia yang kami cintai…
6. Point ini,..Menunjuk pada diri anda sendiri,..Siapa itu Marja,..Siapa itu Imam 12….patutkah diikuti dan dipatuhi mengalahkan SAMI’NA wa ATHO’NA, kepada Allah Ta’ala dan Rasulnya.
wallahu’allam bish showab
oleh Ridwan Syarif 25-Oktober-2015 dalan beranda Akun FB
===================================
Kutipan,..
solmed ngisi acara di markas syiah jakarta
(Lihat agendanya di ICC Syiah Ahlul Bait,, Jln.Warung Buncit,Pasar Minggu,Jak-Sel–Sebelah Koran Republika april 2006)
Imam Khomeini tidak hanya milik kaum Syiah. Setidaknya hal itu dibuktikan pada peringatan wafatnya (haul) Imam Khomeini ke-20 di Islamic Cultural Center, Jakarta (04/06). Selain dihadiri pembicara utama, Ayatullah Baqir Al-Anshari, peringatan kali ini juga dihadiri oleh wakil dari Front Pembela Islam (FPI).
Ustadz Sholeh Mahmud (wasekjen DPP FPI), yang mewakili Sekjen DPP FPI Shobri Lubis dan Ketua Umum Habib Rizieq Shahab yang tidak bisa hadir karena terikat kontrak dengan “pondok pesantren” Polda, memberikan ceramah singkat mengenai perjuangan Imam Khomeiniyang siap mengorbankan apa yang dimiliki untuk Allah dan Rasulullah saw.
Menurutnya, Imam Khomeini merupakan ulama sekaligus pejuang yang telah melepaskan rakyatnya dari kezaliman tirani pada masa itu. Beliau berani menghadapi risiko apapun, mulai dari penjara, pengasingan hingga ancaman kematian
======================
JELAS SUDAH SIAPAKAH SOLMED INI.. minimalnya dia adalah simpatisan syiah…
Baca juga tentang habib pimpinan FPI yang tidak berani mengkafirkan SYIAH, dan beralasan mengkafirkan syiah berarti meruntuhkan ahlusunnah… padahal.. Imam Bukhari menyatakan syiah itu KAFIR, ulasannya bisa dibaca disini
Pendiri NU, KH Hasyim Asy’ari pun menyatakan SYIAH ITU KAFIRsilahkan baca disini

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE