05 Maret, 2015

Berlindunglah dari Empat Hal

Jikalau kita diperintah untuk berlindung, tentunya apa yang akan datang itu adalah sebuah masalah yang besar, yang dapat mencelakakanmu, mencelakakan jiwamu. Sebagaimana perintah untuk berlindung dari Godaan Syeithan La’natulloh ‘alaihi, ini dikarenakan syeithan adalah musuh yang nyata bagi kita, yang dapat mencelakakan Aqidah kita yang paling berharga.

Selain itu, tidak kita pungkiri juga bahwa ada hal-hal lain yang mungkin sebagian kita menganggap remeh, atau bahkan merasa selamat dari keburukan dan kejelekan yang tanpa kita sadari hal tersebut telah ada dalam diri kita.
Oleh karenanya, maka Tauladan kita Rosullullah senantiasa berlindung dari empat hal yang oleh sebahagian kita dianggap remeh.
عَبدُ اللَّهِ بْنِ عَمْرٍو قَالَ كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ قَلْبٍ لَا يَخْشَعُ وَمِنْ دُعَاءٍ لَا يُسْمَعُ وَمِنْ نَفْسٍ لَا تَشْبَعُ وَمِنْ عِلْمٍ لَا ينفع
Abdullah bin Umar berkata, Bahwa Rosululloh Shallallohu ‘alaihi wasallam berkata (berdo’a):
“Ya Alloh, sesungguhnya hamba berlindung dari Hati yang tidak Khusu’/Tenang, dari Doa yang tidak didengarkan/dikabulkan, dari jiwa yang rakus/tama’, dan dari ilmu yang tidak bermanfaat.” [HR At Tirmidzi dishahihkan oleh Albani dalam Shahihul Jami' No. 1297]

Ikwany sekalian, aku nasihatkan kepadamu dan kepada diriku, agar senantiasa memohon perlidungan kepada Alloh Ta’ala dari empat macam kejelekan tersebut.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE