20 November, 2013

Susu Kedelai Sangat Bermanfaat untuk ibu hamil

Banyak para peneliti menganjurkan wanita hamil untuk mengkonsumsi susu kedelai. para peneliti selama bertahun-tahun telah membuktikan bahwa manfaat susu kedelai bagi Ibu hamil sangat baik, karena dalam susu kedelai terdapat berbagai kandungan nutrisi yang diperlukan bagi ibu hamil. Selain untuk wanita hamil asupan susu kedelai yang cukup juga bisa membantu mengendalikan kadar gula dalam darah yang melebihi batas normal.



Berikut ini adalah beberapa manfaat susu kedelai untuk wanita hamil yang dapat diperoleh dari nutrisi yang ada di dalamnya:

* Protein. Zat protein pada susu kedelai terusun atas: arginin, lisin, lesitin, glisin, leusin, niasin, isoleusin, triptofan, fenilalanin, treonin. Zat-zat tersebut sangat baik untuk pertumbuhan janin pada ibu hamil, diantaranya adalah untuk mengoptimalkan pertumbuhan organ pada janin, memperbaiki jaringan yang rusak, memelihara fungsi organ Ibu hamil, hingga memperkuat sistem imun.

* Lemak Nabati. Manfaat lemak nabati bagi ibu hamil adalah untuk cadangan lemak bagi tubuh ibu hamil dan janin.

* Asam Folat. Kandungan asam folat pada susu kedelai membuat manfaat susu kedelai untuk ibu hamil sangat berguna dalam peningkatan pertumbuhan sel syaraf janin, terutama pada kehamilan trisemester 1.

* Karbohidrat. Zat ini sangat berguna untuk sumber energi ibu hamil dan melancarkan sistem pencernaan. Hal tersebut penting bagi ibu hamil, karena akan mempengaruhi perkembangan janin.
Selain beberapa zat diatas, manfaat susu kedelai untuk ibu hamil dapat diperoleh dari kandungan vitamin yang ada pada biji kedelai, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin B1, dan vitamin E. Vitamin-vitamin tersebut bermanfaat untuk menjaga fungsi mata, pertumbuhan tulang janin, menghasilkan energi, hingga mencegah keguguran.

Setelah kita mengetahui berbagai manfaat susu kedelai untuk ibu hamil, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba variasi selain susu sapi. Susu kedelai merupakan pilihan bergizi yang layak untuk Anda pertimbangkan.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE